Peduli Kesehatan Warga, Tim Velox BIN Bagikan Masker dan Disinfeksi Kawasan Satasiun Bogor

0
Tim Velox BIN lakukan penyemprotan disinfektan di stasiun Bogor

BOGOR-Tim Velox Badan Intelijen Negara melakukan kegiatan bagi-bagi masker di Stasiun Bogor, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, serta penyemprotan cairan disinfektan di kawasan stasiun, Minggu (11/07/21).

Setiap ruangan di Stasiun Bogor disemprot oleh Tim Velox untuk menekan dan memutus laju persebaran Covid-19 di lingkungan stasiun yang notabene merupakan salah satu tempat kerumunan warga yang akan ke luar masuk Bogor.

“Ini salah satu lokasi, yang menjadi perhatian karena, tempat titik kumpulnya warga dari berbagai daerah yang harus disterilkan,” kata Tim Velox BIN, dr. Jares Clinton.

Selain disinfeksi (penyemprotan disinfektan), lanjut Jares, Tim Velok BIN juga membagikan masker kepada semua penumpang Commuter Line yang akan berangkat ke Jadetabek serta petugas yang berjaga di lingkungan stasiun.

“Kami membagikan masker, terutama saat ini, bagi penumpang Kereta Komuter Line harus double masker, dan harus selalu membawa Hand Sanitizer,” jelasnya.

Kegiatan ini sekaligus dimanfaatkan Tim Velox BIN untuk mensosialisasi terkait bahayanya persebaran Covid-19 yang cepat dan masif ini, serta gencar mengkampanyekan agar tetap mengedepankan pola hidup sehat juga protokol kesehatan.

“Setiap keluar rumah harus menjaga jarak, dan setiap bepergian harus menggunakan masker lebih dari satu atau double masker medis dengan kain, selain itu, kami juga terus mengingatkan kepada masyarakat harus tetap hidup sehat,” pungkas Jares. (her/red).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *