PT PAB Kerjasama Dengan Bumdes Sukamakmur Pengelolaan Limbah

1
Karyawan dan warga bersihkan lingkungan.

KARAWANG-PT Perdana Artha Boga, perusahaan yang bergerak di bidang katering, telah lakukan kerjasama dengan Bumdes Sukamakmur terkait pengolahan limbah di wilayah setempat.

Menurut Direktur PT PAB, Dico, kerjasama ini merupakan bentuk simbiosis mutualisme antara pihak perusahaan dengan warga sekitar, dalam hal ini dengan pihak pemerintahan desa setempat.

“Setiap minggu warga dan karyawan PT PAB bergotong royong untuk membersihkan lingkungan. Sampah diangkut oleh petugas dari BUMDes untuk dibuang ke TPS. Hal ini dilakukan setiap minggu agar lingkungan warga menjadi bersih,” kata Dico kepada delik.co.id, Jumat (26/11/2021).

Dengan adanya kerjasama itu, lanjutnya, lingkungan sekitar jadi tampak lebih bersih dan terawat, sehingga membuat nyaman warga sekitar.

“Kalau lingkungan sehat, insyaAllah warganya pasti sehat juga,” ucapnya.

Tak hanya itu, tambahnya, PT PAB juga kerap membantu warga sekitar jika ada acara atau kegiatan, baik sifatnya keagamaan dan sosial. Hal itu untuk menunjukkan kepada warga sekitar bahwa ada manfaat positif dengan adanya perusahaan PT PAB di lingkungan mereka.

“Kami suka bantu bila warga sekitar ada kegiatan,” tutupnya. (red).

 

1 thought on “PT PAB Kerjasama Dengan Bumdes Sukamakmur Pengelolaan Limbah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *