Terpilih Jadi Ketua LPM Mekarjati, Ini Janji Karsum

0
Pemilihan Ketua LPM Kelurahan Mekarjati periode 2022-2025.

KARAWANG-Karsum akhirnya terpilih nahkodai lembaga pemberdayaan masyarakat (LPM) Kelurahan Mekarjati, Kecamatan Karawang Barat, periode 2022-2025, Rabu (2/2/2022).

Pemilihan Ketua LPM Kelurahan Mekarjati yang nantinya sebagai mitra kerja independen Kelurahan Mekarjati yang berlangsung secara demokratis dan lancar ini diapresiasi oleh Sekretaris Kelurahan Mekarjati, Agus Suhendra.

“Saya pribadi sangat antusias dalam pemilihan ketua LPM yang menginginkan lahirnya pemimpin baru yang amanah, bertanggung jawab dan konsisten dalam melakukan tupoksinya dengan baik,” ucapnya.

Agus berharap LPM bisa terus bersinergi dengan pemerintah kelurahan dalam mengawal pembangunan ataupun program-program yang lain yang berada di wilayah Kelurahan Mekarjati dengan baik dan amanah.

Tempat yang sama, Karsum atau biasa disapa dengan nama bekennya Wakil Kacung mengaku bersyukur atas terpilih dirinya sebagai Ketua LPM Kelurahan Mekarjati.

“Puji syukur alhamdulillah saya telah diberi amanah dan kepercayaan sebagai Ketua LPM. Tidak lupa juga saya sangat berterimakasih kepada semua rekan-rekan yang telah berjuang dan sudah mendukung saya. InsyaAllah amanah ini tidak akan saya salah gunakan dan akan saya jaga dengan baik,” katanya.

Karsum berkomitmen, LPM dibawah kepemimpinannya akan lebih solid dan terus bersinergi dengan pihak pemerintah kelurahan dalam mengawal pembangunan dengan baik dan akan terus berusaha semaksimal mungkin memfungsikan LPM sebagai p-enyambung lidah pembawa aspirasi warga Mekarjati.

Ia pun mengajak semua unsur masayarkat, baik tokoh agama, tokoh pemuda Mekarjati untuk bisa saling bersinergi dan terus bisa menciptakan suasana yang harmonis dan kondusif baik dari segi internal pemerintahan ataupun di luar pemerintahan.

“Mari bersama-sama membangun Kelurahan Mekarjati yang lebih baik lagi untuk kedepannya,” pungkasnya. (dede/red).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *