Asyik berjoged abaikan prokes.

KARAWANG-Beredarnya video dangdutan yang dibarengi dengan joget kedua biduan organ tunggal bersama para pengurus PGRI Kabupaten Karawang mendapat sorotan publik Karawang.

Pasalnya, para guru yang sedang joget itu dianggap tidak memberi contoh yang baik dan tidak mengindahkan protokol kesehatan (prokes) Covid-19 5 M. Apalagi, Kabupaten Karawang masih terhitung dalam PPKM level 2.

Namun, sayangnya hal itu tidak berlaku di acara konferensi kerja pengurus PGRI kabupaten Karawang periode 2020-2025 yang di gelar di salah satu hotel yang ada di Karawang.

Dalam video yang berdurasi 58 menit tersebut, terlihat para pengurus PGRI kabupaten Karawang sedang berjoget ria bersama dibarengi oleh dua biduan organ tunggal.

Saat masalah itu dikonfirmasikan kepada ketua PGRI kabupaten Karawang, Nandang Mulyana, membenarkan terkait yang ada di video para pengurus PGRI sedang berjoget ria bersama kedua biduan organ tunggal tersebut.

Terkait para pengurus PGRI yang tidak menjaga jarak dan tidak memakai masker, Nandang menyebut, bahwa para pengurus PGRI tersebut sepertinya baru selesai makan langsung joget bersama tanpa memakai masker terlebih dahulu.

“Mungkin abis makan dilepas maskernya” ujarnya singkat.

Nandang pun mengaku, ketika ada acara dangdutan itu dirinya sudah keluar dari ruangan.

“Saya sudah keluar dari acara,” tutupnya. (red).