Silaturahmi dan Halal bi halal Alumni Ponpes Lirboyo.

KARAWANG-Ratusan alumni santri Lirboyo yang berada di Purwakarta dan Karawang menggelar acara silaturahmi dan halal bi halal di Ponpes Nurul Hikmah Perum Graha Puspa, di Kelurahan Karangpawitan, Kecamatan Karawang Barat.

Dalam acara tersebut, turut pula di hadiri oleh ketua DPC PKB Karawang, Rahmat Hidayat Djati, M.IP atau Kang RHD sapaan akrabnya.

Di sela- sela kegiatan tersebut, Kang RHD meminta doa untuk kemajuan dan kemenangan PKB di Pemilihan tahun 2024 mendatang.

“Sebagai kader PKB, tentu kita menginginkan yang terbaik untuk partai yang didirikan oleh para ulama, nah tadi kebetulan ada anak dan cucu salah satu ulama besar dari Jawa Timur, KH Mahrus Ali Ponpes Lirboyo, ada Gus An’im Falachuddin Mahrus dan cucunya Gus Reza,” kata Kang RHD kepada wartawan, Minggu (8/5/2022).

Kang RHD yang juga Ketua Komisi II DPRD Jawa Barat ini juga menambahkan dalam silaturahminya dengan anak dan cucu Pendiri PKB, ia memohon doa untuk kemenangan PKB.

“Tadi saya secara pribadi merasa memiliki kewajiban moral dan spiritual untuk meminta doa kepada anak dan cucu ulama besar, agar PKB menang di 2024 dan Ketua Umum Gus Muhaimin jadi Presiden,” tambahnya.

Ia juga berharap kader-kader PKB di Jawa Barat, khususnya Karawang solid untuk memenangkan PKB dan mengantarkan Ketua Umum PKB Gus Muhaimin Iskandar menjadi Presiden RI 2024.

“Alhamdulillah di sambut baik tadi juga sama Gus An’im, tinggal sebagai kader kita juga harus optimis untuk kemenangan PKB, tentu itu semua dapat tercapai dengan kerja- kerja politik yang terukur dan efektif,” pungkasnya. (rilis/red).