Divonis Bebas, Valencya Ucapkan Terima Kasih Atas Dukungan Masyarakat

1
Valencya (kiri) didampingi kuasa hukumnya Asep Agustian (kanan).

KARAWANG-Valencya akhirnya bisa bernafas lega ketika hakim membacakan vonis bebas dirinya dari kasus yang menimpanya.

Dengan mata sembab,Valencya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak masyarakat yang selama ini telah mendukungnya.

Ucapan terima kasih juga diucapkan Valencya kepada para pemberi petisi #SaveValencya yang jumlahnya mencapai tujuh ribu lebih di situs Change.org.

“Tanpa bantuan masyarakat, saya tidak bisa membayangkan apa yang akan menimpa saya. Tanpa masyarakat, saya bukan apa-apa,” kata Valencya didampingi kuasa hukumnya di luar ruangan sidang paska pembacaan vonis bebas, Kamis (2/12/2021), di Pengadilan Negeri Karawang.

Baca juga : Pangacara Valencya Tantang Chan Buktikan Tuduhannya

Pada kesempatan itu juga, Valencya sempat menyinggung soal tiga kasus hukum yang masih ia jalani di luar kasus dugaan KDRT yang sudah divonis bebas.

“Ini bukan kasus saya satu-satunya, masih ada kasus lain. Maka berikutnya, saya menguasakan kuasa hukum saya ke 11 pengacara,” ucap Valencya.

Untuk diketahui, Valencya merupakan seorang ibu rumah tangga yang sebelumnya sempat dituntut 1 tahun penjara oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) karena dianggap melakukan KDRT dan pengusiran terhadap mantan suaminya. (iki/red).

1 thought on “Divonis Bebas, Valencya Ucapkan Terima Kasih Atas Dukungan Masyarakat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *