Edun, Hanya Butuh 5 Detik Maling Ini Gondol Motor

1
Aksi maling motor terekam CCTV.

KARAWANG-Aksi curanmor belakangan ini di Kabupaten Karawang kembali menggila. Hampir setiap hari ada kasus curanmor yang terjadi.

Kali ini, aksi pencurian sepeda motor terekam closed circuit television (CCTV) pada Minggu (16/1/2022)  di Tunggak jati, Karawang Barat.

Pelaku curanmor hanya dalam hitungan detik, sepeda motor Honda Beat warna hitam amblas digondol pelaku.

Dari rekaman CCTV pelakunya adalah lelaki berpenampilan rapi mengenakan jaket dan cwlana warna hitam. Tampak pelaku juga mengenakan helm dan sendal jepit.

Baca juga : Rekaman CCTV Aksi Pelaku Curanmor Spesialis Kontrakan Beredar

Dalam rekaman CCTV berdurasi 30 detik, pelaku beraksi seorang diri. Video ini viral setelah disebarkan oleh pemilik akun facebook Atika Febriani Bahri di grup karawang info.

“Telah terjadi kemalingan motor sepupu saya di daerah tunggak jati. Hati2 dulur semua,” tulis akun tersebut.

Dari rekaman CCTV, motor nampak terparkir di deoan rumah. Sambil melihat area sekitar, pelaku mendekati motor incaran dan mengambil sesuatu dari dalam saku celana. Diduga, itu adalah alat untuk merusak rumah kunci.
Video ini mendapatkan banyak respon dari warganet.

“Gila ya gak butuh waktu lama congkel langsung gas,duh kang nyetoran na cape tau kang eh akang bang sat mah maen cokot bae boga batur,” tulis akun mamanya neng keiko dalam bahasa Sunda.

Sementara akun Diky Pramudian menulis komentar,

“Bener2 dengklok ker loba nu kapalingan motor jigana mun beunang tea mah ludes da (Daerah Rengasdengklok lagi banyak yang kemalingan motor. Kayaknya kalau pelaku kena pasti habis),”.

Diketahui, beberapa hari sebelumnya dua sepeda motor milik Pemred media online Latifudin Manaf dan Anggota DPRD Karawang, Suryana juga hilang digondol maling di wilayah Karawang. Keduanya sudah melapor ke Polsek Kota Karawang. (red).

1 thought on “Edun, Hanya Butuh 5 Detik Maling Ini Gondol Motor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *