Kegiatan Jamran di Cilebar

KARAWANG-Kapolsek Pedes, AKP. Ade Firmansyah, menghadiri upacara Hari Jadi Pramuka di perkemahan Jambore Ranting (Jamran) yang diikuti seluruh peserta pelajar SD, SLTP dan SLTA yang bertempat di lapang bola Desa Kertamukti, Kecamatan Cilebar, Minggu (14/8/2022).

Dalam kesempatan itu Kapolsek berpesan untuk peserta Jamran di perkemahan agar selalu menjaga barang bawaan jangan sampai hilang dan selalu menjaga fisik jangan sampai kelelahan sehingga jatuh sakit.

“Dalam kegiatan kemah di Jamran sesungguhnya membentuk karakter anak-anak untuk mandiri dan bertanggung jawab, sangat di sayangkan kalau sampai peserta kelelahan terus jatuh sakit, tapi Alhamdulillah sampai saat ini peserta jamran yang ikut upacara hari jadi pramuka bersemangat dan peserta pada sehat” ucap Kapolsek pedes saat ditemui wartawan.

Di tempat yang sama, Humas Polsek Pedes, Rano Setia Budi atau yang biasa di sapaan akrab, Budi, menuturkan, selama menghadiri Jamran, Kapolsek begitu antusias dan semangat.

“Sejak pukul 6.30 WIB, Bapak Kapolsek sudah berangkat dari rumah menuju lokasi Jamran dengan semangat,” ujarnya. (de/man/red).