Resmi Dibuka, PT RMP Siap Bersaing Beras Premium di Jabodetabek

2
Peresmian PT Ramai Mitra Pangan.

KARAWANG-Pembukaan PT.Ramai Mitra Pangan (RMP) di Sentra Bizhub, Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang, Jumat (25/11/2021), sekaligus peresmian, menandakan PT RMP telah siap untuk menyuplai kebutuhan pangan.

Pada kesempatan itu, RMP mengundang puluhan anak yatim piatu untuk ikut serta mendoakan tujuan dan program kerja yang akan dilakukan agar mampu dan memenuhi kebutuhan pangan masyarakat.

Komisaris PT RMP, Joni, usai acara kepada delik.co.id mengatakan, PT RMP telah melakukan packing beras dari medium menjadi premium.

Baca juga : Selayang Pandang PT RPR, Perusahaan Agrobisnis Terbaik dan Terpercaya

“Kami ucap syukur Alhamdulillah, karena telah dapat untuk melakukan packing beras, dimana semula beras medium menjadi beras premium,” ujar Joni.

Pihaknya mengaku akan melakukan pelayanan pangan se-Indonesia dengan menggunakan cara tradisional dan juga akan menyuplai ke setiap supermarket.

“Untuk beras ini dalam penyesuaiannya seperti biasa, namun akan memenuhi kapasitas Jabodetabek juga, dan akan kami supply ke setiap supermarket yang ada,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Joni mengatakan, PT RMP dalam setiap harinya mampu memproduksi sebanyak 50 ton.

“Semoga saja kedepan PT RMP dapat memberikan kelancaran dan banyak berkontribusi kepada masyarakat dengan kualitas beras premium,” pungkasnya. (iki/pri).

2 thoughts on “Resmi Dibuka, PT RMP Siap Bersaing Beras Premium di Jabodetabek

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *