Sponsori Persika 1951, Ini Harapan Bos Elfairuz

1
Sponsor Persika 1951, Elfairuz.

KARAWANG-Pusat grosir termurah Elfairuz memutuskan untuk menjadi sponsor tim sepakbola kebanggaan warga Karawang, Persika 1951, agar bisa menjalani kompetisi Liga 3 dengan baik.

“Saya ambil bagian menjadi sponsor Persika 1951 karena saya ingin mendukung klub sepakbola Persika 1951 menjadi lebih baik,” kata Bos El Fairuz, Shalahudin Ayyubi.

Bang Ayyubi berkostum Persika 1951

Pengusaha muda yang akrab disapa Bang Ayyubi ini menuturkan, kedepan semua berharap klub sepakbola kebanggaan warga Karawang ini dapat naik ke kasta Liga 2.

“Tentunya membawa nama baik Kabupaten Karawang di kancah nasional,” harapnya.

Sementara itu, Ketua Persika 1951 Aang Rahmatullah menghaturkan rasa terimakasih atas kerjasama yang terjalin dengan para sponsor.

“Dengan hadirnya sponsor-sponsor ini tentu akan membuat klub semakin semangat menjalani kompetisi,” ujarnya.

Menurut Aang, Persika 1951 adalah klub yang memiliki nama besar dan sejarah kebanggaan di Karawang. Selain itu juga memiliki basis fans fanatik yang ikut berkontribusi mengembangkan klub.

“Inilah yang ingin kita maksimalkan. Setiap potensi yang ada harus menjadi peluang dalam pengembangan klub. Tentu saja kerjasama ini harus menguntungkan kedua belah pihak,” ujar Aang.

Di atas semua itu, ia mengapresasi peran El Fairuz yang dimiliki oleh Ayyubi sebagai pengusaha lokal Karawang yang peduli akan berkembangnya sepakbola Karawang.

“Kang Ayyubi Owner El Fairuz ini adalah sosok pemuda yang meniti karir dari nol kemudian sukses jadi pengusaha grosir besar di Karawang. Saya bangga beliau salah satu pemuda yang peduli dengan masa depan sepakbola karawang,” tutupnya. (red).

1 thought on “Sponsori Persika 1951, Ini Harapan Bos Elfairuz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *