Abdul Azis (ketiga dari kiri) terpilih sebagai Ketua MPC PP Karawang dalam muscablub.

KARAWANG-Dalam perhelatan musyawarah cabang luar biasa (Muscablub) MPC Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Karawang yang digelar di Bandung pada Jumat (29/10/2021), Abdul Azis terpilih secara aklamasi sebagai Ketua MPC PP Kabupaten Karawang.

Muscablub itu sendiri dihadiri pengurus MPN, MPW Pemuda Pancasila, serta 17 Majlis Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila yang ada di Kabupaten Karawang.

Abdul Azis usai terpilih menjadi ketua MPC PP Karawang, mengucapkan syukur telah dipercaya untuk memimpin Pemuda Pancasila Karawang. Ia pun berkomitmen untuk mengabdi dan membesarkan PP di Karawang.

“Saya siap mengemban amanah yang sudah diberikan kepada saya, saya siap mengabdi untuk Pemuda Pancasila di tanah kelahiran saya, Pemuda Pancasila harus terus berkibar di Kabupaten Karawang,” ucap Azis.

Selanjutnya untuk konsolidasi, dirinya akan merangkul semua PAC dan semua ranting Pemuda Pancasila yang ada di Kabupaten Karawang.

“Jikapun ada PAC yang berbeda pendapat, tetap akan kami rangkul, karena mereka pun bagian dari keluarga besar Pemuda Pancasila, bagi kami soliditas dan kebersamaan adalah diatas segalanya,” tegasnya.

Ketua Panitia Pelaksana Muscablub Pemuda Pancasila Kabupaten Karawang Budi, menjelaskan, dalam kegiatan muscablub ini hanya ada satu agenda yaitu pemilihan Ketua MPC Kabupaten Karawang.

“Untuk pemilihan ketua MPC Karawang ini, kami menyesuaikan dengan protokol kesehatan. Kita laksanakan hari ini,” terang Budi disela acara.

Nama-nama bakal calon ketua MPC Karawang yang akan maju pada pemilihan Muscablub hanya ada satu yakni Abdul Aziz .

Budi menambahkan, nantinya dalam Muscablub akan memakai sistem pemilihan musyawarah untuk mufakat.

“Karena calonnya cuman satu, maka pemilihan akan dilaksanakan secara aklamasi,” ujar Budi. (red).