Anggi Siap Realisasikan Aspirasi Warga Kamojing Dirikan SMPN

1
Wakil Ketua III DPRD Karawang, Anggi Rostiana Tarmadi.

KARAWANG-Wakil Ketua III DPRD Kabupaten Karawang, Anggi Rostiana Tarmadi, mengaku siap realisasikan aspirasi Desa Kamojing, Kecamatan Cikampek, yang berkeinginan adanya gedung SMPN di wilayah tersebut.

“Saya setuju jika ada SMPN baru yang dekat dengan Desa Kamojing ini. Karena hal ini akan sangat berdampak positif kepada perkembangan pendidikan,” kata Anggi ketika menggelar reses di desa tersebut beberapa waktu lalu.

Menurut Anggi, jika lokasi sekolah lebih dekat dengan masyarakat akan berdampak kepada biaya yang dibutuhkan, serta meminimalisir potensi kenakalan remaja terutama tawuran.

“Kalau sekolah dekat nggak butuh ongkos, biaya juga berkurang. Kalau sekolah dekat orang tua lebih mudah mengawasi anak, sehingga potensi tawuran juga bisa ditekan,” ungkap dia.

Untuk itu, Anggi bersama Fraksi PKB siap untuk mendorong Pemerintah Kabupaten Karawang untuk mendirikan SMPN di sejumlah desa, termasuk di Kamojing.

“Saya setuju, kami dari Fraksi PKB akan mendorong hal ini. Semoga bisa segera direalisasikan oleh Pemerintah Kabupaten,” tegasnya.

Masyarakat juga menyampaikan beberapa keluhan lain, seperti infrastruktur jalan, drainase, sarana olahraga, sarana ibadah hingga perbaikan sarana pendidikan.(red)

 

1 thought on “Anggi Siap Realisasikan Aspirasi Warga Kamojing Dirikan SMPN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *