Jadi Manajer Persika 1951, Bang Ayyubi Siap Guyur Bonus ke Pemain Setiap Menang

0
Ketum Persika 1951 Asep Aang Rahmatullah (kiri) berikan jersey Persika ke Manajer Bang Ayyubi.

KARAWANG-Pengusaha muda Karawang pemilik Grosir termurah se-Karawang El Fairuz Ayyubi Store, Shalahudin Ayyubi, resmi ditunjuk jadi manajer Persika  1951 oleh Ketua Umum Asep Aang Rahmatullah dalam acara Gala Dinner di Akhsaya Hotel, Jumat (1/12/2023).

“Dengan bismillah, saya menunjuk Kang Ayyubi sebagai Manajer Persika 1951 musim ini,” ujarAang sembari menyerahkan jersey kepada Ayyubi secara simbolis.

Manajer Persika 1951 yang baru saja ditunjuk itu tak mau muluk-muluk. Ia meminta timnya fokus meraih kemenangan demi kemenangan pada setiap pertandingan.

“Sebagai motivasi, saya akan menyiapkan bonus pada semua pemain jika kita berhasil memenangkan pertandingan,” ujarnya sembari diiringi tepuk tangan pelatih, pemain dan official tim.

Baca juga : Sponsori Persika 1951, Ini Harapan Bos Elfairuz

Oleh karena itu, ia meminta agar seluruh pemain memusatkan perhatian pada tiap pertandingan yang akan dihadapi.

“Ikuti intruksi pelatih. Saya siap bekerja keras sebagai manajer tim demi kemenangan dan prestasi yang kita semua harapkan,” ajak Bang Ayyubi.

Tempat yang sama, Aang menghaturkan banyak terimakasih kepada semua pihak atas setiap support mereka terhadap Persika 1951. Termasuk kerjasama para sponsor yang telah terjalin menghadapi kompetisi Liga 3 Seri 1 Jawa Barat tersebut.

Liga 3 Seri Jawa Barat sendiri akan diikuti oleh 24 tim se Jabar dan terbagi dalam 4 grup. Persika 1951 berada di grup C bersama Depok Raya FC, Ebod FC Cimahi, Persigar Garut, Persikabbar Bandung Barat dan Al Jabbar FC Cirebon. Stadion Singaperbangsa ditunjuk menjadi salah satu tuan rumah pagelaran Liga 3 Seri 1 Jabar Grup C.

“Kami tentu berharap juga mendapat dukungan penuh dari segenap masyarakat Karawang terutama para supporter fanatik Persika 1951. Pinuhan Stadion!” serunya.

Aang berujar bahwa pembentukan tim ini telah berjalan kurang lebih dua bulan lamanya. Jika berkaca musim lalu, dimana Persika 1951 hanya memiliki waktu persiapan dua minggu, namun bisa finish di 8 besar, ia optimis tahun ini Persika 1951 bisa melaju lebih jauh.

“Dengan bekal 26 pemain pilihan, kami memasang target juara. Insya Allah, optimis Persika 1951 bisa memberikan yang terbaik untuk Karawang,” tandasnya.

Pada Gala Dinner ini, Pelatih Kepala Coach Ega Raka Galih memperkenalkan satu demi satu official pelatih dan para pemain.

Dengan komposisi pemain yang ia pilih, Persika 1951 siap mengarungi kerasnya kompetisi Liga 3.

“Setiap pertandingan adalah penting. Maka dari itu, kita tidak boleh lengah, fokus dan yang terpenting ialah solid serta kompak bermain sebagai sebuah tim,” tutupnya. (red).

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *