Parah! Proyek Drainase di Karawang Wetan Asal Jadi

0
Proyek drainase asal jadi di Karawang Wetan.

KARAWANG-Entah apa yang ada dalam pikiran pelaksana proyek drainase di Kampung Sukamulya RT 003/019, Kelurahan Karawang Wetan, Kecamatan Karawang Timur.

Pasalnya, pembangunan proyek tersebut tampak acak-acakan dan amburadul sehingga terkesan proyek tersebut asal jadi dan terserap anggarannya.

Warga setempat, Nino (bukan nama sebenarnya) mengaku sangat kecewa dan prihatin melihat kondisi proyek drainase ketika selesai dibangun.

“Ini pelaksananya enggak bisa membangun atau memang bangun proyek itu ‘kumaha aing’ sih? Masa seperti itu bangun drainase, acak-acakan,” gerutunya kepada delik.co.id, kemarin.

Menurutnya, proyek itu kalau tidak salah merupakan aspirasi seorang dewan, namun dari awal ia tidak melihat ada papan informasi perihal proyek itu.

“Saya enggak pernah lihat ada papan informasi, enggak tahu kalau orang lain,” ujarnya.

Dengan melihat hasil pekerjaan seperti itu, ia mendesak agar dinas terkait melihat ke lapangan dan memberikan sanksi kepada pelaksananya.

Terpisah, Kepala Plt Dinas PUPR Rusman ketika dimintai tanggapannya perihal proyek tersebut berjanji akan menindaklanjutinya ke bidang terkait.

“Ya saya konfirmasi dulu ke bidang terkait,” singkatnya.

Namun hingga berita ini terbit, belum ada tanggapan selanjutnya dari Dinas PUPR Karawang sehingga ada kesan dinas tersebut cuek ada keluhan dari masyarakat. (red).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *