Wadah Silaturahmi Artis Senior, Komunitas AMJ dibentuk

1
Anggota AMJ Saat Gebyar Musik di Gebyar Festival Kuliner Rengasdengklok Proklamasi.

KARAWANG-Berangkat dari ide serta gagasan para musisi dan artis era tahun 2000 an, akhirnya sepakat untuk membuat suatu perkumpulan atau lebih dikenal istilah komunitas, dengan diberi nama Komunitas Artis dan Musisi Jadul (AMJ) Rengasdengklok.

Komunitas yang notabene terdiri para artis dan musisi terbentuk pada Sabtu,14 Oktober 2023 lalu, berawal dari acara temu kangen dengan para artis beserta musisi jadul di kediaman Jerry di bilangan Bojong Tugu I RT.14/03, Desa Rengasdengklok Selatan, Kecamatan Rengasdengklok, dengan dihadiri sekitar 30 orang terdiri dari para artis, musisi jadul Wil RDK.

Jerry, sebagai motor dan penggagas dibentuknya komunitas AMJ saat ditemui di kediamannya mengatakan, gagasan dibentuknya Komunitas AMJ merupakan buah pikiran dari para artis dan seniman yang sudah tergolong dikatakan jadul.

“Meski Komunitas AMJ bisa dibilang baru, danhanya memiliki beberapa anggota dan tim namun hingga kini terus bertambah dan semakin dikenal hingga di luar wilayah Rengasdengklok khususnya, hingga Karawang Umumnya,” ujar Jerry, Selasa (31/10/2023).

Meski demikian lanjut Jerry, AMJ merupakan wadah dari para artis dan musisi jadul pasca tidak aktif lagi dalam dunia tarik suara dan bermusik, mengingat usia yang sudah kurang produktif.

“Melalui AMJ, para anggota dan tim akan tetap terus berkarya, selain itu kami juga terus menjalin silaturahmi dengan penuh kekeluargaan,” jelasnya.

Ditambahkan Jerry, AMJ bukan hanya sebagai Komunitas saja, bahkan hingga akhirnya mulai terbentuk AMJ Production untuk lebih besar dalam berkarya dalam hal Multi Segment Pelayanan dan Jasa Entertain. Hal ini merupakan bukti bahwa kami AMJ itu ada.

“Maka atas dasar kesepakatan serta dukungan dari team dan anggota AMJ, akhirnya kami melakukan Lounching (Roadshow perdana ) bertempat di Gebyar Festival Kuliner Rengasdengklok, Bojong, Proklamas pada Sabtu malam Minggu, 28 Oktober 2023, bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda, dan sekaligus kami tetapkan sebagai hari jadi AMJ. Harapan kami semoga AMJ mampu dan bisa untuk memberikan yang terbaik dengan Motto Better Late Than Never,” pungkasnya. (supri/red)

1 thought on “Wadah Silaturahmi Artis Senior, Komunitas AMJ dibentuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *