Ono Desak Arteria Dahlan Minta Maaf ke Masyarakat Sunda

1
Ketua DPD PDI-P Jawa Barat, Ono Surono.

JABAR-Ketua DPD PDI-P Provinsi Jawa Barat, Ono Surono, mendesak kepada anggota DPR dari Fraksi PDI-P RI Artaria Dahlan untuk meminta maaf kepada masyarakat Sunda.

Hal itu lantaran pernyataan Artaria yang dianggap telah menyinggung masyarakat Sunda yang meminta kepada Jaksa Agung untuk memecat Kajati hanya gegara menggunakan bahasa Sunda dalam rapat kerja di Komisi III DPR RI.

“Saya mohon kepada saudara Artaria Dahlan untuk menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Sunda terkait dengan statemennya tersebut,” ka”a Ono kepada delik.co.id, Rabu (19/1/2022).

Baca juga : Arteria Dahlan Singgung Bahasa Sunda Dinilai Kontraproduktif dan Lukai Orang Sunda

Ono mengaku dirinya telah melaporkan permasalahan tersebut ke DPP PDI-P, karena pihak DPP lah yang miliki wewenang menangani polemik tersebut.

Baca juga : Dinilai Rasis dan Arogan, Sejumlah Tokoh Sunda Kecam Arteria Dahlan

“Saya apresiasi seluruh sikap dari masyarakat Jawa Barat orang Sunda yang telah sampaikan (sikap) baik melalui medsos, media cetak, elektronik dan media online. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada masyarakat Jawa Barat yang selalu kompak, solid dalam membangun Jawa Barat yang lebih baik lagi,” tutupnya. (red).

1 thought on “Ono Desak Arteria Dahlan Minta Maaf ke Masyarakat Sunda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *