Vaksinasi tahap 2 di SDN Karyasari III.

KARAWANG-SDN Karyasari III Kecamatan Rengasdengklok kembali laksanakan vaksinasi anak tahap II, Kamis (11/2/2022).

Hal itu dilakukan guna memenuhi target yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah soal vaksinasi anak usia 6-11 tahun dalam rangka pencegahan penularan Covid-19 yang sampai sekarang ini belum juga bisa terselesaikan dan masih jadi ancaman paling utama untuk dunia pendidikan dalam melaksanakan dan memkasimalkan pembelajaran tatap muka (PTM) khususnya yang ada di wilayah Kabupaten Karawang.

Bhabinkamtibmas Bripka Pandu, yang turut hadiri acara tersebut, mengatakan, pihaknya akan terus berkoordinasi dengan pihak Pemdes dan dinas terkait lainya perihal pendataan warga yang belum melaksanakan vaksinasi.

“Kebetulan sekarang vaksinasinya dengan menyasar anak usia 6 sampai 11 tahun yang sedang di laksanakan di SDN Karyasari lll. Allhamdulilah semua berjalan lancar dan kondusif dan orang tua murid juga sangat antusias,” ujarnya.

“Mereka dengan sabar menunggu giliran untuk putra dan putrinya melaksanakan vaksinasi tahap kedua. Semoga masa pandemi ini segera berakhir dan putra putri kita bisa kembali ke sekolah dan belajar dengan normal kembali,” timpalnya.

Sementara itu, Kepala SDN Karyasari III, Nina Herianti, mengucapkan sangat berterimakasih dengan antusiasnya para orangtua siswa dalam mengikuti vaksinasi tahap II.

“Tidak lupa juga buat Bapak Pandu selaku perwakilan dari Kapolsek Rengasdengklok sekaligus merangkap sebagai Bhabinkamtibmas Desa Karyasari yang dengan tanpa lelah mengawal program vaksinasi ini,” ujarnya. (dede/red).